Download Apk X8 Sandbox : Review, Fitur, dan Cara Instalnya

Posted on

X8 Sandbox menjadi salah satu aplikasi speeder yang kini banyak digunakan, hal ini bukanlah tanpa alasan melainkan ia memiliki banyak keunggulan di dalamnya. Baik dari kemudahan penggunaan, support berbagai game, gratis, dan beragam kelebihan lainnya.

Selain itu X8 Sandbox dikembangkan langsung oleh X8 Developers, pengembang ini sama dengan aplikasi X8 Speeder yang sangat terkenal tersebut. Oleh karena itu soal kualitas dan kelebihannya tidak perlu diragukan lagi.

Review X8 Sandbox

Review X8 Sandbox

Beda halnya dengan aplikasi speeder lainnya, X8 Sandbox cenderung menawarkan pengalaman gaming yang lebih mudah dari segala macam sisi. Karena selain dapat meningkatkan kecepatan game, ia juga memiliki beberapa fitur atau kelebihan lainnya.

Misalnya saja dapat membersihkan cache, meningkatkan performa, memaksimalkan grafik, blokir iklan, dan masih banyak lagi lainnya. Sehingga bermain game bisa lebih maksimal bila menggunakan aplikasi yang satu ini.

Fitur Sandbox X8

Untuk lebih lengkapnya seputar fitur dan kelebihan X8 Sandbox, maka kamu dapat menyimak fitur dan kelebihannya di bawah ini:

1.    Mempercepat Game

Fitur speeder menjadi salah satu fitur utama aplikasi ini, dimana ia mempunyai custom speeder yang bisa disesuaikan dengan gameplay permainan. Mulai dari x2, x4, x8, x16, x32, ataupun menyetelnya secara manual.

2.    Fitur Cleaner

Ada pula fitur cleaner yang bisa membersihkan RAM atau cache game, sehingga dapat membuat game semakin lancar nantinya bila dimainkan. Tentunya fitur ini sangat berguna bila kamu sering mengalami lag atau game macet, karena dengan fitur ini maka semuanya dapat teratasi.

3.    Ads Blocked

Apabila game sering menampilkan spam iklan yang sangat mengganggu permainan, maka dengan aplikasi ini iklan akan berkurang sangat banyak. Mengingat ia memiliki ads blocked di dalamnya, hal ini membuat iklan game tidak akan muncul sama sekali nantinya.

Baca Juga  Pengertian Wawancara

4.    Picture in Picture (PIP)

Bagi kamu yang sering bermain game sembari membuka chat WA atau aplikasi lain, aplikasi ini juga menyediakan fitur bernama picture in picture (PIP). Dimana fitur ini bisa membuat jendela baru saat bermain game, sehingga akan mempermudah kamu dalam mengakses aplikasi lain saa bermain game.

Download Sandbox X8

Download Sandbox X8

Perlu diketahui pula bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Playstore, namun untuk dapat menggunakannya kamu harus mendownload APKnya terlebih dahulu. APK dari Sandbox X8 sendiri dapat diunduh melalui link berikut ini:

Nama: X8 Sandbox

Versi: 0.7.6.2

Ukuran: 295 MB

Developers: X8 Developers

Lisensi: Free

Download: https://x8sb.com/

Cara Instal dan Menggunakan Sandbox X8

Cara Instal dan Menggunakan Sandbox X8

Disisi lain kamu juga harus tahu bagaimana cara menginstal aplikasi ini, karena ia tidak bisa diinstal layaknya aplikasi di Playstore. Melainkan untuk menginstalnya ada beberapa hal yang harus diketahui, untuk lebih lengkapnya sebagai berikut:

  • Unduhlah terlebih dahulu Sandbox X8 melalui link yang ada diatas.
  • Selanjutnya bukalah penyimpanan internal HP, lalu tekan aplikasi dan klik instal.
  • Umumnya akan muncul halaman peringatan penginstalan, dimana tekanlah tombol menuju ke pengaturan.
  • Otomatis halaman pengaturan HP akan terbuka, kemudian pilihlah opsi izinkan penginstalan dari sumber tidak dikenal.
  • Bila sudah, klik save dan kembalilah ke halaman penginstalan.
  • Setelah itu tekan lanjutkan penginstalan, maka aplikasi akan mulai diinstal.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi terpasang.
  • Selanjutnya bukalah aplikasi dan pilih fitur yang ingin diaktifkan, lalu tekan tombol start untuk menjalankannya.
  • Dari sini kamu sudah dapat menggunakannya untuk meningkatkan pengalaman gaming di HP kamu tersebut.

Aplikasi X8 Sandbox tidak hanya digunakan sebagai speeder saja, namun ia dapat pula meningkatkan performa gaming di sebuah smartphone. Oleh karena itu aplikasi ini sangat bagus untuk diinstal bagi kamu seorang gamers.

Baca Juga  Niat dan Tata Cara Mandi Wajib Sesuai Tuntunan Rasulullah Lengkap

 

Referensi :