WhatsApp Clone Apk Download

Posted on

WhatsApp Clone yang dikenali sebagai WhatsApp versi modifikasi yang diberi fitur kece dan memberi kesan-kesan tertentu untuk beberapa pemakainya. Versi benar-benar pas untuk beberapa pebisnis, karena ada penggandaan account yang memungkinkannya kamu dapat mempunyai dua account pada sebuah aplikasi.

Bukan rahasia kembali jika WhatsApp salah satunya aplikasi chatting yang demikian terkenal di kelompok pemakai Handphone. Bukan hanya dapat kirim pesan percakapan saja, tetapi panggilan video, kirim arsip file, dan ada banyak kembali. Fitur yang dihidangkannya benar-benar menolong dan mempermudah.

Tetapi bersamaan perubahan tehnologi yang makin cepat banyak versi terkini banyak muncul. Ada beberapa WhatsApp modifikasi yang sekarang ini dapat kamu dapatkan secara mudah dengan beragam fitur kelebihannya, satu diantaranya seperti WhatsApp Clone App ini yang tawarkan fitur menarik dan unggul.

Bagaimana tidak kedatangan WhatsApp versi Mod atau hasil modifikasinya dirasakan lebih menarik dan sanggup melampaui WhatsApp resminya. Salah satunya hal yang penting diperhitungkan ialah penawaran featurenya yang berkesan inovatif, hebat, dan benar-benar tidak dipunyai oleh WhatsApp versi resminya.

Ulasan WhatsApp Clone Aplikasi Android Iphone

WhatsApp Clone Apk Download

Siapakah yang tidak mengenal WhatsApp Clone Android/iOS, dilansir dari lingkarbelajar.id yang disebut versi modifikasi yang sanggup mengganti package name, hingga beberapa pemakainya dapat memakai dua account atau lebih cuma pada sebuah piranti yang serupa. Ini berarti kamu bisa terhubung banyak piranti dengan account sama.

Pada prosesnya hampir sama dengan WhatsApp Situs yang kerap kamu pakai di piranti PC atau Desktop. Cuma untuk ketidaksamaan spesifiknya ada di pemakaian, karena bila WA Clone ini langsung bisa dijangkau melalui Handphone tak perlu memakai piranti Computer atau PC.

Ditambah lagi WhatsApp Clone itu telah diberi mekanisme keamanan yang cukup oke, hingga tak perlu cemas sepanjang pemakaiannya. Banyak fitur bagus yang akan kamu dapatkan didalamnya, sama dengan WhatsApp modifikasi tipe yang lain seperti Fouad, GB, Aero, dan yang lain.

Kehadiran fitur terkini dan berkesan hebat berikut yang jadikan WA Clone ini demikian disukai, terutamanya untuk pebisnis online. Semua dapat kamu akses dengan gratis tak perlu bayar, dan kami yakinkan beberapa pemakainya akan memperoleh kepuasan dan kesan yang betul-betul berlainan.

Fitur WhatsApp Clone Terkini Mod Aplikasi

Fitur yang ditawari oleh WhatsApp Clone Android ini akan menolong dan memberikan keuntungan beberapa pemakainya. Pasalnya ada fitur yang tidak biasa di versi modifikasinya ini, karena kamu dapat lakukan pengkloningan account untuk kepentingan tertentu, bagus untuk usaha atau yang lain.

Selanjutnya fitur yang ada di WhatsApp versi ini memungkinkannya beberapa pemakainya dapat lakukan beberapa hal yang dapat membuat kamu dan pemakai yang lain berasa senang yang serupa sekali tidak dipunyai oleh WA versi aslinya. Ingin tahu kan? Berikut 7 fitur favorit WhatsApp Clone:

1. Kloning Account

Fitur yang pertama yakni pengkloningan account dan jadi fitur unggulannya WhatsApp Clone versi Mod Aplikasi ini. Tujuannya ialah beberapa pemakainya dapat melipatgandakan sebuah account WA di dua piranti secara sekalian. Fitur ini jadikan beberapa pemakainya lebih gampang untuk akses-mengakses pesan.

Langkah pemakaiannya juga termasuk gampang dan tidak sesusah yang dipikirkan, pasalnya kamu perlu lakukan scanning code QR dari account WhatsApp nya saja.

2. Ada Direct Chat

Fitur yang ke-2 yakni Direct Chat yang dapat kamu pakai untuk mengirim pesan percakapan tak perlu simpan lebih dulu nomornya . Maka kamu dapat semakin praktis dan cepat bila tidak ada kepentingan bernomor tertentu yang kamu kira tidak penting.

Baca Juga  Linux - Pengertian, Fungsi, Sejarah, Manfaat, Jenis, Contoh

Fitur ini berkesan efisien buat kamu yang kerap lakukan promo produk atau sedang mengolah usaha online. Kamu langsung bisa menyampaikan pesan atau beberapa narasi pemasaran atau apa saja itu lebih efektif tak perlu taruh nomornya. Pasti WhatsApp orisinal tidak sediakan fitur ini.

3. Story Server

Fitur ke-3 yang dapat kamu alami serunya ialah Story Saver yang memungkinkannya beberapa pemakainya dapat mengambil pesan status punya orang dengan gampang tanpa perlu kontribusi aplikasi tambahan yang lain. Ini sebagai fitur inovatif yang termasuk cukuplah kekinian dan mempermudah.

Pikirkan saja bila fitur ini tidak ada, pasti kamu harus memakai aplikasi yang lain untuk dapat mempunyai pesan status itu dan menyimpan di piranti. Ditambah lagi pemakaian situs atau aplikasi unduher terlampau mengambil alih ruangan intern piranti, hingga kerap bug dan lag.

4. Menangani Error dan Bug

Banyak yang mengeluh saat aplikasi tipe Mod Aplikasi dipakai, satu diantaranya ialah keluh kesah berkaitan masalah bug dan error. Tetapi berlainan dengan WhatsApp Clone Aplikasi 2022 ini, karena semua sudah ditangani dengan lumayan baik oleh faksi pengembang aplikasinya, hingga bisa maksimal dan optimal.

Dan sampai saat ini tidak ada pemakai dari WA Clone berasa mendapatkan masalah bug sepanjang dalam pemakaiannya. Versi modifikasi WhatsApp dari tipe Clone ini benar-benar pas kamu pakai bila ingin lebih senang sepanjang lakukan chatting, voice catatan, video call, dan yang lain di WhatsApp.

5. Screenshot

Setelah itu fitur Screenshot yang telah dipasangkan oleh faksi pengembang aplikasinya, hingga kamu dapat ambil object gambar tertentu seperti keinginan tanpa perlu manfaatkan menu screenshot atribut dari piranti. Lumrah saja jika banyak yang tertarik sama versi Mod Aplikasi ini.

Pasalnya fitur yang dijajakannya ini langka tidak berada di WhatsApp versi Play Toko. Dengan demikian kamu akan mendapati beberapa hal terkini, pengalaman pemakaian yang lebih terkesan dari mulanya.

6. Kirim File Lebih Ringkas dan Cepat

Selanjutnya kamu bisa juga kirim file secara cepat dan praktis. Faksi developer telah memperlengkapi dengan mekanisme yang oke, hingga tak perlu perlu waktu yang lama untuk selekasnya mengolah pengangkutan arsip secara cepat. Tetapi yakinkan kamu memakai akses internet yang konstan.

Karena bila tidak, karena itu fitur ini tidak berperan dan harus sama-sama memberikan dukungan di antara ke-2 nya. Makin jaringannya lancar semakin cepat juga proses pengangkutan file yang kamu kerjakan. Berapa saja kapasitas file nya, karena itu WA Clone ini tidak batasi dan benar-benar memberikan kepuasan.

7. No Registration

Fitur yang paling akhir kami rasa cukup bermanfaat untuk kamu yang tidak sukai dengan beberapa hal yang berkesan lama dan repot. Versi WhatsApp Mod Aplikasi ini tidak membutuhkan account pemakai dalam pemakainya, jadi langsung bisa kamu akses sesudah aplikasinya kelak sukses dipasang di piranti.

Hal itu karena beberapa pemakainya perlu lakukan kloning asli dengan code QR itu seperti pada point di atas. Tersebut 7 fitur khusus yang akan kamu dapatkan di WhatsApp versi terbaru ini. Ada banyak fitur yang lain yang hendak kamu alami sendiri saat telah menginstal.

Download File WhatsApp Clone Mod Aplikasi Berikut Panduan Pengunduhannya

Saat sebelum kamu mengambil file aplikasi dari WhatsApp Clone kamu perlu ketahui asal mula WhatsApp versi Clone terbaru ini. Kenalilah jika WA Clone masuk ke kelompok aplikasi faksi ke-3 , karena hasil modifikasi ulangi dengan arah untuk mempermudah dan memberikan kepuasan pemakainya.

Baca Juga  Tutorial Setting + Cara Kerja Bios Secara Lengkap

Selanjutnya link unduhannya tidak ada di Google Play Toko dan harus dicari melalui website situs. Maknanya ada beberapa sumber di internet yang sediakan file unduhan WA Clone ini. Dengan demikian karena itu statusnya tidak sah dan telah bikin rugi faksi sah WhatsApp.

Karena itu faksi developer telah memperlengkapi mekanisme yang sanggup mencegah beragam terjadi kemungkinan, satu diantaranya banned. Kamu cukuplah aman saat memakainya, dan semua pasti tergantung linknya. Karena itu kami telah persiapkan link unduhan paling dipercaya dan sah di bawah ini:

Nama ProgramWhatsApp CloneOS Support5.0+ AndroidUkuran Program39 MBVersi Apkv5.0.1HargaGratis Link download WhatsApp Clone: DI SINI

Langkah Ambil File WhatsApp Clone Mod Aplikasi

Di atas telah kami bagi link unduhan terbaik, dan kami peroleh dari sumber yang dapat dipertanggung jawabkan. Bila kamu pemakai baru yang ingin memakai WhatsApp Clone, karena itu silakan lihat tutorial pengunduhannya di bawah ini:

  • Pertama Click Link di atas atau Copy Link dan lekatkan di kolom penelusuran browser.
  • Tetapi yakinkan lebih dulu jika koneksi internet yang kamu pakai konstan dan lancar.
  • Yakinkan ruangan intern piranti masih kosong dan belum berisi penuh untuk kesuksesan pengunduhannya.
  • Nanti kamu akan dibawa ke halaman pengunduhan, dan Click Tombol Download.
  • Jika sudah dilaksanakan tinggal kamu check saja proses pengunduhannya.
  • Apabila sudah sukses file WhatsApp Clone itu akan disimpan di folder penyimpanan.
  • Sukses.

Kami tekankan saat sebelum mengambil file aplikasinya kamu harus betul-betul disokong oleh akses internet yang cepat dan konstan untuk menghindar ketidakberhasilan. Bila internetnya jelek , umumnya file tidak terunduh secara prima dan proses instalasinya akan alami ketidakberhasilan.

Langkah Install WhatsApp Clone di Piranti

Berlainan dengan aplikasi yang berada di Play Toko, karena WhatsApp Clone linknya dari website dan mempunyai langkah yang berbeda pada proses instalasinya di piranti. Beberapa calon pemakai aplikasi Mod Aplikasi harus memberikan ijin piranti lebih dulu, atau aktifkan sumber tertentu didalamnya.

Pasalnya tipe Mod Aplikasi tidak teridentifikasi oleh piranti dan piranti tidak akan ingin terima aplikasi yang di luar dari Play Toko dengan alasan keamanannya. Karena itu dibutuhkan ijin atau pengaktifan “Sumber Tidak Dikenali” yang berada di tiap piranti Handphone.

Jadi saat sebelum kamu memasang aplikasinya karena itu aktifkan lebih dulu sumber yang tidak dikenalinya di piranti. Untuk memperjelasnya silakan baca panduan instalasinya berikut di bawah ini:

  • Pertama ambil lebih dulu file WhatsApp Clone melalui alamat di atas.
  • Kemudian silakan akses menu Penataan > Privacy > Keamanan di piranti masing-masing.
  • Bila menu itu telah kamu membuka maka mendapati Tombol Unknown Sources/ Sumber Tidak Dikenali.
  • Selanjutnya berikan ijin piranti dengan Contreng Tombol itu.
  • Sesudah dicentang atau diaktifkan selekasnya mencari hasil file unduhannya.
  • Click File dan Install.
  • Nantikan prosesnya sampai sukses.
  • Silakan kamu lakukan.

Seperti tersebut langkah install aplikasi WA Clone di piranti, karena ini modifikasi faksi ke-3 dan triknya pasti sedikit berlainan dengan aplikasi secara umum yang berada di Play Toko. Turuti semua jalannya seperti point di atas bila kamu inginkan kesuksesan dibanding penginstalannya di piranti.

Ini Langkah Pemakaian WhatsApp Clone

Bila aplikasi WhatsApp Clone ini telah sukses kamu kenakan di piranti, karena itu tidak boleh nantikan lama untuk selekasnya buka dan rasakan keunggulan pada fitur yang dipunyainya. Dan sama seperti yang sudah kami singgung jika untuk pemakaiannya persis sama dengan WA Situs di PC atau Desktop.

Baca Juga  Cara Membobol Password WIFI WPA2 dengan Mudah

Triknya benar-benar gampang tidak memusingkan dan memberi kesan-kesan tertentu untuk beberapa pemakainya. Kamu perlu lakukan scanning code QR nya. Bila kamu masih berasa belum memahami untuk memakainya, karena itu silakan coba lihat langkah-langkah berikut:

  • Membuka Aplikasi WhatsApp Clone yang telah dipasang di piranti.
  • Nanti kamu akan hadapi dengan penampilan khusus aplikasinya dengan sejumlah fitur menariknya.
  • Adapun bila kamu akan mengkloning account karena itu Click Fitur WA Clone di posisi menu pertama kalinya.
  • Langsung akan ada gambar code QR di muka monitornya.
  • Ambilah piranti untuk selekasnya scan code QR itu yang baru saja telah ada.
  • Membuka Code QR yang telah dipasang di piranti.
  • Tujukan cameranya ke gambar code QR dengan WhatsApp Clone nya.
  • Silakan kamu nantikan saat proses sedang berjalan.
  • Paling akhir kamu bisa menyaksikan panel chat yang serupa tepat dengan WhatsApp originalnya.
  • Sukses.

Ini Langkah Memakai Fitur Direct Chat di WhatsApp Clone Mod Aplikasi

Kamu perlu ketahui bagaimanakah cara untuk pengaktifan fitur Direct Chat ini pada WhatsApp Clone, hingga tidak perlu simpan nomornya dahulu sekedar untuk mengawali percakapan dengan siapa saja. Langkah pemakaiannya termasuk simpel dan gampang, karena kamu perlu cara semacam ini:

  • Pertama seperti umumnya silakan membuka WhatsApp Clone di piranti.
  • Kelak kamu akan menyaksikan penampilan khusus yang berisi fitur menariknya.
  • Buat kamu yang akan mengirimi pesan percakapan tanpa taruh nomor lebih dulu karena itu Click Fitur Direct Chat.
  • Kemudian saran nomor HP yang diartikan untuk mengawali percakapan pesan.
  • Kamu akan dibawa ke fitur itu berbentuk tombol Open Chat for WA.
  • Jika sudah ada di kolom menunya Enter The Number Phone atau saran nomor telephone yang diharapkan.
  • Selanjutnya Click Tombol Direct Chat WhatsApp.
  • Nantikan prosesnya dan paling akhir halaman percakapan akan terbuka.

Panduan Supaya WhatsApp Clone Terbebas dari Banned

Untuk memperhitungkan beragam terjadi kemungkinan, karena WhatsApp Clone ini dengan status aplikasi ilegal karena itu kamu perlu ketahui beberapa panduan khusus. Maksudnya agar kamu masih tetap aman sepanjang memakainya, entahlah aman dari penutupan dan yang lain. Berikut tips-nya:

  • Jauhi pemakaian yang terlalu berlebih.
  • Tidak boleh kebanyakan kirim pesan ke satu nomor.
  • Pakai fitur yang cuma berada di dalam aplikasinya saja.
  • Jauhi pengangkutan pesan masukan atau pesan report.
  • Pakai aplikasinya cuma pada kondisi penting saja.
  • Tidak boleh mencontreng pertanda opsi “Keep Me Signed In” untuk menghindar account tercatat automatis.
  • Silakan pakai aplikasinya di saat tertentu saja, dan tidak disarankan dipakai untuk selama-lamanya.

WhatsApp Clone Aman Dipakai?

Nach, menyinggung aman tidaknya WhatsApp Clone dipakai itu benar-benar bergantung dari pemakaian. Maknanya bila kamu memakainya dalam batasan lumrah dan tidak terlalu berlebih, karena itu kami yakinkan aman. Aman yang diartikan kamu tidak terserang banned atau apa saja itu dari faksi WhatsApp sah.

Dan sepanjang ini aplikasi ini lebih banyak dipakai, tetapi kami tidak dapat pastikan nantinya seperti apakah dan bagaimana. Bisa jadi tidak ada karena dikunci faksi sah, atau yang lain. Untuk yang tertarik sama fitur menariknya silakan coba pakai, tetapi awasi waktu pemakaiannya.