Motionleap Mod Apk Download Terbaru, Fitur Premium Gratis!

Posted on

Ingin edit foto dan membuat animasi dengan mudah? Kamu bisa menggunakan Motionleap. Motionleap Mod APK bisa kamu gunakan jika ingin fitur Motionleap yang lengkap dan premium tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali.

Sekarang ini, kegiatan edit foto bisa dilakukan di mana saja berkat aplikasi edit foto mobile seperti Motionleap. Tentunya, aplikasi ini memiliki beragam fitur yang membuat edit foto dan membuat animasi semakin mudah. Berikut ini bisa dicek tentang Motionleap Mod, fitur-fitur serta cara pemasangannya.

Review Motionleap

Review-Motionleap

Aplikasi edit foto bisa membuat foto yang biasa menjadi luar biasa. Sekarang, edit foto pun bisa dilakukan dengan mudah di HP. Semua berkat aplikasi edit foto yang banyak dikembangkan akhir-akhir ini, salah satunya adalah Motionleap.

Motionleap adalah aplikasi edit foto dan animasi yang dikembangkan oleh Lightricks Ltd. Selain edit foto, aplikasi ini memang bisa kamu gunakan untuk memberikan efek animasi pada foto. Dengan aplikasi ini, foto alias gambar yang tidak bergerak bisa kamu gerakkan dengan fitur animasi di dalamnya.

Misalnya saja kamu memiliki foto dengan latar belakang air terjun. Dengan Motionleap, air terjun di dalam foto tersebut bisa kamu buat seolah-olah bergerak layaknya video. Hal ini bisa kamu lakukan ke semua jenis foto yang kamu miliki, bebas.

Selain bisa membuat foto seolah-olah bergerak, kamu juga bisa menambahkan berbagai hal ke foto tersebut. Ya, kamu bisa mengeditnya dengan menambahkan berbagai detail menarik, seperti efek, elemen, filter dan masih banyak lagi.

Tak pelak, dengan semua fitur menarik dan menakjubkan di atas, kamu bisa mentransformasi foto yang biasa menjadi luar biasa. Kamu pun tidak akan malu untuk memasang foto tersebut atau mengunggahnya ke media sosial, seperti Instagram, Facebook, TikTok dan lain sebagainya.

Motionleap bisa kamu download mudah dan gratis di Google Play (Android) maupun App Store (IOS). Agar bisa menjalankan Motionleap dengan lancar di perangkat, setidaknya harus sudah menggunakan Android versi 7.1 atau yang lebih tinggi.

Selain versi gratis, Motionleap juga tersedia dalam versi berbayar/premium. Kamu bisa upgrade ke versi premium jika kurang puas dengan versi gratisnya. Namun jangan khawatir, versi gratis Motionleap sudah cukup untuk mengedit foto dan membuat animasi di dalamnya.

Apa itu Motionleap Mod APK?

Apa-itu-Motionleap-Mod-APK

Lalu, apa yang dimaksud dengan Motionleap Mod? Jadi, Motionleap Mod adalah aplikasi Motionleap yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Aplikasi ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa memberikan keuntungan yang tidak ada di Motionleap resmi.

Apa yang dimaksud dengan keuntungan tersebut? Jadi, Motionleap Mod bisa membpuka fitur premium di aplikasi tanpa harus membayar. Jadi, kamu bisa menikmati fitur berbayar di Motionleap dengan gratis, tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali.

Seperti yang disinggung sebelumnya, Motionleap tersedia dalam dua versi, gratis dan berbayar. Aplikasi ini memang bisa di-download dengan gratis, namun ada beberapa fitur yang terkunci. Jika ingin membukanya, bisa upgrade aplikasi ke versi berbayar alias premium.

Sebenarnya, versi gratis dari Motionleap sudah memiliki fitur dan layanan yang cukup untuk mengedit foto dan membuat animasi di dalamnya. Namun, beberapa pengguna tidak puas dengan fitur gratisnya, sehingga tidak masalah jika harus membayar untuk mengakses fitur premium.

Masalahnya adalah, tidak semua pengguna Motionleap bisa mengeluarkan uang begitu saja untuk upgrade aplikasi. Kebanyakan, mereka menggunakan aplikasi secara kasual saja, tidak ada hal yang memaksa mereka untuk upgrade ke versi premium.

Baca Juga  Link Film Bokeh Hood Video Museum Yang Baru 2022

Namun, jika ada yang gratis, kenapa tidak? Jadi, bagi yang tidak memiliki dana untuk upgrade Motionleap ke premium, bisa menggunakan Motionleap Mod. Versi ini memiliki fungsi dan fitur yang sama dengan Motionleap Pro, bedanya harganya yang gratis 100%.

Fitur-fitur Motionleap Mod APK

Terus, fitur apa saja yang ditawarkan oleh Motionleap Mod? Sebenarnya, fitur versi modifikasi tidak jauh berbeda dengan versi gratis. Hanya saja, ada banyak fitur tambahan di versi mod yang sangat memanjakan dan memudahkan pengguna untuk berkreasi dalam edit foto dan membuat animasi.

Jika kamu penasaran dengan fitur Motionleap Mod APK, bisa cek penjelasan lengkapnya di bawah ini :

1. Semua Fitur Terbuka

Semua-Fitur-Terbuka

Saat kamu masih menggunakan Motionleap gratis, ada beberapa fitur yang masih terkunci. Karena terkunci, kamu tidak akan bisa menggunakan fitur tersebut. Masalahnya, fitur yang terkunci lumayan banyak, jadi sangat disayangkan.

Untuk membukanya, tentu kamu harus upgrade Motionleap ke versi premium terlebih dahulu. Tentu saja ada harganya, karena fitur tersebut premium dan tidak gratis. Karena itu, kamu bisa mencoba untuk menggunakan Motionleap Mod saja.

Ya, dengan menggunakan Motionleap yang telah dimodifikasi, semua fitur di dalam aplikasi akan langsung terbuka. Fitur akan langsung terbuka dan bisa digunakan saat pertama kali membuka aplikasi. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membuka versi premium.

Karena fitur premium sudah terbuka semuanya, kamu memiliki banyak opsi dalam mengedit foto dan membuat animasi. Hal ini tentu tidak bisa kamu lakukan ketika masih menggunakan Motionleap gratis, yang mana fiturnya sangat terbatas.

2. Bebas dari Iklan Mengganggu

Bebas-dari-Iklan-Mengganggu

Motionleap versi gratis masih memunculkan iklan di dalam aplikasi. Sebenarnya hal ini wajar, karena developer aplikasi juga butuh pemasukan untuk terus mengembangkan aplikasi. Pemasukan tersebut bisa didapatkan dengan memasang iklan di aplikasi Motionleap.

Masalahnya, terlalu banyak iklan di aplikasi juga sangat mengganggu. Tidak ada yang suka dengan iklan di aplikasi, bahkan pengguna yang paling royal sekalipun. Iklan akan mengganggu proses kreatif saat edit foto dan membuat animasi, apalagi iklan yang pop up secara tiba-tiba.

Namun, dengan menggunakan Motionleap Mod APK, iklan di aplikasi akan hilang sepenuhnya. Kamu pun bisa menggunakan aplikasi dengan nyaman dan lancar, tanpa ada iklan yang mengganggu sama sekali. Jadi, kamu bisa mengedit foto dengan baik karena bebas dari iklan yang mengganggu.

Katakan terima kasih yang banyak kepada modder yang telah bersusah payah mengembangkan Motionleap yang bebas iklan. Tanpa mereka, kamu hanya bisa menghilangkan iklan di Motionleap dengan upgrade aplikasi ke versi premium.

3. Aplikasi Mudah Digunakan

Aplikasi-Mudah-Digunakan

Berkat aplikasi seperti Motionleap, edit foto dan membuat animasi di foto bisa dilakukan dengan mudah. beberapa tahun yang lalu, kamu harus menggunakan software di PC untuk sekedar edit foto dan membuat animasi di foto.

Apalagi, aplikasi seperti Motionleap sangat mudah digunakan, bahkan oleh pemula yang belum tahu tentang edit foto sama sekali. Ya, saat kamu membuka Motionleap pertama kali, langsung muncul tutorial bagaimana cara edit dan membuat animasi pada sebuah foto.

Setelah masuk ke dalam Motionleap, kamu akan melihat bahwa menu di aplikasi ditata dengan baik sehingga tidak membingungkan sama sekali. Semua menu seperti Animate, Sky, Effects, Filters dan lainnya diletakkan di bagian bawah, sehingga mudah dijangkau dengan jari pengguna.

Baca Juga  Informasi : Pengertian, Fungsi, Konsep Dasar & Jenisnya

Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan menemukan kesulitan ketika menggunakan Motionleap untuk edit dan membuat animasi di foto. Jika butuh tips dan trik tertentu, kamu bisa mencari referensi dengan mudah di Google atau Youtube.

4. Animasi

Animasi

Salah satu fitur utama dari Motionleap adalah animasi, yang memungkinkanmu bisa elemen di dalam foto. Dengan Motionleap, bagian foto yang awalnya statis bisa menjadi dinamis dengan sangat indah. Bagus untuk membuat foto yang biasa saja menjadi menarik dan menakjubkan.

Biasanya, pengguna Motionleap membuat animasi pada foto yang di dalamnya terdapat elemen yang biasa begerak. Contohnya ada banyak, seperti air terjun, awan, hujan, laut dan lain sebagainya. Hasilnya, foto yang awalnya diam akan menjadi hidup dan berwarna.

Di fitur animasi, kamu bisa menggunakan beberapa tool, seperti :

  • Path (memilih arah gerakan).
  • Anchor (memilih bagian foto yang tidak ikut dianimasikan).
  • Speed (mengatur kecepatan animasi).
  • Freeze (memilih objek utama foto yang tidak dianimasikan).
  • Unfreeze (kebalikan dari Freeze).
  • Loop (gerakan berulang-ulang).

Kamu bisa mengatur bagaimana sebuah foto dianimasikan sesuai selera dan keinginan. Jika sudah, kamu bisa melihat preview-nya dengan klik ikon play di bawah foto. Jika sudah cocok dengan hasilnya, kamu bisa menyimpan hasil edit tersebut ke penyimpanan perangkat.

5. Sky

Sky

Fitur Motionleap Mod APK selanjutnya adalah Sky, yang memungkinkanmu bisa menambahkan template langit yang indah pada sebuah foto. Dengan menggunakan versi mod, semua template langit di aplikasi gratis dan bisa kamu coba seluruhnya.

Jika latar belakang langit di fotomu terlihat membosankan, kamu bisa mengandalkan fitur Sky ini. Ada sekitar 25 template langit yang bisa kamu gunakan, semuanya berbeda satu dengan yang lainnya. Pilih salah satu template yang menurutmu sesuai dengan semangat foto tersebut.

Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, berikut caranya :

  • Setelah kamu upload foto yang ingin diedit ke aplikasi, klik Sky.
  • Selanjutnya geser ke kanan untuk memilih template langit yang kamu inginkan.
  • Selanjutnya langit di foto akan otomatis berubah menyesuaikan dengan pilihan tersebut.

6. Effetcs

Effetcs

Dengan menggunakan Motionleap Mod, kamu akan dimanjakan dengan puluhan efek yang memukau di Motionleap. Jika Motionleap hanya memberikan efek terbatas, maka Motionleap Mod menyediakan semua efek gratis dan bebas untuk digunakan.

Ada banyak efek yang bisa kamu terapkan, mulai dari efek bintang yang kelap-kelip, efek asap dengan aneka warna yang berbeda-beda dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mengatur sendiri kecepatan, ukuran dan ketebalan dari efek tersebut, sehingga terlihat pas di foto.

7. Elements

Elements

Foto akan semakin terlihat luar biasa ketika kamu menambahkan elemen yang indah ke dalamnya. Dengan Motionleap, kamu bisa menambahkan elemen yang bergerak ke dalam sebuah foto. Pastinya, foto akan terlihat lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

Ada beberapa elemen yang bisa kamu gunakan di Motionleap, semuanya gratis tanpa harus upgrade ke premium. Misalnya saja kupu-kupu, api, burung-burung kecil, api, asap, galaksi dan lain sebagainya. Kamu hanya butuh akses menu elemen, dan pilih elemen yang kamu inginkan.

8. Overlay

Overlay

Berikutnya ada overlay, yang bisa kamu masukkan ke foto untuk membuatnya semakin indah. Ada beberapa jenis overlay di Motionleap Mod APkK yang bisa kamu gunakan, semuanya gratis 100% dan tidak ada batasan waktu.

Ada beberapa jenis overlay yang bisa kamu gunakan, misalnya saja overlay kupu-kupu, gerimis, asap, kertas jatuh dan masih banyak lagi. Jangan sembarangan memilih overlay, hanya pilih overlay yang cocok dengan foto yang sedang kamu edit tersebut.

Baca Juga  Aplikasi Yagoal Penghasil Uang Legit Atau Penipuan ? Ini Penjelasannya

9. Beatloops

Beatloops

Ya, kamu bisa menambahkan audio ke dalam foto! Sangat hebat bukan? Hanya ada sedikit aplikasi edit foto yang bisa melakukannya, salah satunya adalah Motionleap. Jadi, foto yang awalnya biasanya saja akan tampak meriah dengan audio yang sesuai.

Di Motionleap versi mod, semua audio bisa kamu gunakan dengan gratis. Berikut beberapa audio di Motionleap yang bisa kamu gunakan :

  • Hiphop
  • Dreamy
  • EDM
  • Rock
  • Lofi
  • Funk
  • Dubstep
  • House
  • Metal
  • Mellow
  • Techno
  • Folk

Jadi, jika sebuah foto mengesankan kesedihan yang mendalam, kamu bisa mengaplikasikan audio dengan jenis mellow.

10. Filters

Filters

Fitur berikutnya adalah filter, yang semuanya terbuka dan bebas untuk kamu gunakan. Dengan filter, kamu bisa mengganti nuansa pada foto tersebut. Karena semuanya terbuka, kamu bebas menggunakan filter yang cocok dan sesuai untuk foto yang sedang kamu edit.

Cara menggunakan fitur ini di Motionleap sangat mudah, berikut caranya :

  • Upload foto yang ingin diedit ke Motionleap.
  • Jika sudah, geser menuke kanan hingga menemukan Filters.
  • Selanjutnya pilih filter yang kamu inginkan, dan lihat dampaknya pada foto.
  • Jika puas dengan hasilnya, simpan perubahan tersebut.

11. Ekspor Hasil Edit dalam Kualitas Tinggi

Ekspor-Hasil-Edit-dalam-Kualitas-Tinggi

Sudah selesai edit foto di Motionleap? Jika sudah, kamu bisa menyimpan hasil edit tersebut ke perangkat. Kabar baiknya, kamu bisa menyimpannya dalam kualitas yang tinggi, yaitu HD. Jadi, foto tersebut akan tampak luar biasa, pastinya tajam dan jernih.

Fitur semacam ini sangat jarang dimiliki oleh aplikasi edit foto. Jika pun ada, hanya sedikit yang memilikinya, salah satunya adalah Motionleap. Makanya, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini untuk edit dan memberikan efek animasi pada foto.

Download Motionleap Mod APK

Download-Motionleap-Mod-APK

Motionleap Mod APK bukanlah aplikasi resmi, jadi tidak bisa kamu download langsung dari Google Play. Namun jangan khawatir, karena kami telah menyediakan link download khusus untukmu, jadi kamu bisa download dan memasangnya dengan mudah.

Nama Motionleap Mod Apk
Ukuran File 128 MB
Versi Last Version
Developer Lightricks Ltd.
OS Support Android 9.0 Up
Kategori Apps
Download Disini

Cara Install Motionleap Mod APK

Cara-Install-Motionleap-Mod-APK

Karena tidak berasal dari sumber resmi, cara memasang Motionleap Mod berbeda dari biasanya. Ya, semua aplikasi yang tidak berasal dari sumber resmi, memang akan langsung ditolak pemasangannya oleh Android.

Namun tenang saja, karena hal ini sudah ada solusinya. Kamu hanya harus mengizinkan agar Android mau memasang aplikasi dari luar sumber resmi. Bagaimana caranya? Sangat mudah, berikut bisa kamu cek langkah-langkahnya :

  • Pertama, download Motionleap Mod APK dengan klik link di atas.
  • Setelah download selesai, jangan langsung pasang aplikasi, kamu harus membuka Pengaturan HP terlebih dahulu.
  • Setelahnya buka Privasi dan Keamanan lalu centang opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah, sekarang buka File Manager dan masuk ke folder Download.
  • Cari Motionleap Mod APK dan klik untuk memasangnya.
  • Selesai, sekarang kamu bisa menggunakan Motionleap dengan fitur premium dengan gratis.

Motionleap Mod APK adalah aplikasi Motionleap yang sudah dimodifikasi, yang bisa membuka fitur premium tanpa harus membayarnya. Aplikasi edit foto dan animasi ini cocok untuk kamu yang tidak punya dana untuk upgrade aplikasi Motionleap ke versi premium.

 

Referensi :