Labalabi For Whatsapp Versi Lama 2021

Posted on
Halo gengs! Lo pake WA kan? Pengen nge-prank gak? Kalo lo kepengen, cobain aplikasi Labalabi for WhatsApp deh. Well, mungkin ada beberapa dari lo yang gak asing sama yang namanya Labalabi for WhatsApp ini. Tapi, gue yakin sih masih ada beberapa yang sama sekali belum kenal sama aplikasi ini karena gue pun baru tahu 3 bulan lalu haha. Okey, gue jelasin secara singkat aja kali ya apa itu aplikasi Labalabi for WhatsApp biar lo tau dulu. Jadi, Labalabi for WA itu singkatnya adalah aplikasi yang bisa lo gunain untuk prank temen lo. Prank pacar atau doi juga bisa sih. Tapi lo punya gak? Hahaha.. Well, singkatnya emang aplikasi ini untuk prank guys walaupun fungsi dari aplikasi ini gue rasa bukan cuma untuk prank karena masih ada lagi. Tapi, kebanyakan orang yang gunain aplikasi ini sih ya tujuannya buat prank dimana kita bisa kirim pesan sekali banyak, alias bomb chat gitu. Keren gak? Kalo menurut gue sih keren ya. Di WA biasa alias yang original mana ada fitur kayak beginian. Oya, mau tau lebih lanjut gak tentang aplikasi ini? Yuk langsung baca ke bagian selanjutnya aja.

Apa Sih Fitur Aplikasi Labalabi For WhatsApp?

Review-GB-Whatsapp
Karena gue bakal sebutin fitur-fitur yang dipunya sama aplikasi ini, secara gak langsung gue sebut juga ya keunggulannya. Ibaratnya, yang bakalan gue sebutin ini adalah keunggulan yang dibalut oleh fitur. Ya semacam itu deh intinya. Nah, sebelum lo download aplikasinya, lo wajib cari tahu dulu sih apa fitur atau kelebihan aplikasi ini. Dan di bawah udah gue tulisin.
  1. Keunggulan pertama, aplikasi ini bisa lo gunain untuk kirim ratusan hingga jutaan pesan dengan kata yang secara otomatis. Yang pasti tujuannya buat prank ya.
  2. Lo juga bisa langsung mulai kirim pesan atau prank tanpa harus simpen kontak targetnya. Jadi gak ribet deh.
  3. Oya, selain kirim spam pesan, lo juga bisa kok kirim spam telepon. Tambah asik kan?
  4. Selain itu, lo juga bisa lho kirim pesan tanpa ada isi pesannya alias kosong.
  5. Memori apk ini juga ringan banget ya, jadi gak akan makan ruang dan smartphone lo gak akan kepenuhan memori.
Baca Juga  Software - Pengertian, Fungsi, Jenis dan Contohnya
Itu dia guys keunggulan serta kelebihan yang bakalan bisa lo rasain kalo lo gunain aplikasi Labalabi for WA ini. Sejauh ini, setelah lo baca fitur-fiturnya, lo jadi tertarik buat download aplikasinya gak? Kalo yang gue terawang dari mata kaki gue sih, kayaknya lo tertarik sih hahaha..

Link Download Aplikasi Labalabi For WhatsApp Versi Lama 2021

Buat lo yang setelah baca fitur yang gue tulisin tadi langsung cari apk ini di Play Store, selamat! Lo kena prank hahaha.. Jadi gengs, lo gak akan nemuin aplikasi ini di Play Store ya karena Labalabi for WA ini aplikasi Mod alias bukan resmi dari perusahaan Facebook. Tapi lo gak usah risau cari kamana-mana ya buat download aplikasinya karena gue bakal kasih link downloadnya buat lo. Tapi sebelum lo download aplikasi satu ini, lo harus tau satu hal dan yang pasti lo bakal sama fakta satu ini. Kayak yang gue bilang di bagian fitur, aplikasi ini gak akan ngeberatin hape lo karena memorinya kecil banget. Nah, lo bisa nebak gak kira-kira sekecil apa ukurannya? Jawabannya, gak sampe 2 MB. Gimana gila banget kan? Nah untuk lebih lengkapnya lo bisa simak informasi berikut.
Nama Apk Labalabi for WhatsApp
Ukuran 1.66 MB
Versi Lama
Link Download Disini
Buat lo yang belum tau, versi lama agak sedikit lebih disukai sama para pengguna aplikasi ini ya. Jadi, langsung klik link di atas aja ya gengs kalo lo mau langsung mulai download aplikasinya.

Cara Pasang Aplikasi Labalabi For WA di HP

Buat lo yang baru pertama kali download apk mod, lo harus tau satu hal ya guys tentang pemasangan aplikasinya.
Baca Juga  Bios - Pengertian, Fungsi, Komponen dan Jenisnya
Jadi, lo harus pasang atau instal aplikasinya secara manual dan yang pasti gak otomatis kayak saat lo download aplikasi lewat Play Store. Bingung? Plis gak usah bingung guys karena gue udah rangkumin cara-caranya di bawah ini. Langsung check it out aja ya.
  1. Pertama-tama, lo bisa buka langsung Pengaturan di hape lo.
  2. Habis itu, lo bisa pilih Setelah Tambahan yang dilanjutin dengan pilih Privasi.
  3. Tinggal nyalahin deh opsi Sumber Tidak Dikenal.
  4. Kalo udah, lo bisa buka aja File Manager ya gengs untuk cari file aplikasinya.
  5. Kalo lo udah ketemu, langsung buka aja file-nya ya. Habis itu lo klik aja Instal.
  6. Selesai guys! Lo tinggal nunggu proses instalasinya selesai sendiri.
Itu guys langkah-langkahnya? Gampang kan? Intinya, kalo lo udah download dan ikutin proses di atas, artinya lo udah bisa gunain apk ini. Segitu dulu guys bahasan kita kali ini tentang Labalabi for WhatsApp. Semoga yang gue sampein ini bermanfaat ya. See you and Thank you. Kunjungi Juga :