Aplikasi Bokeh Video Full HD No Sensor Apk

Posted on

Aplikasi Video Bokeh – Memprioritaskan kualitas video untuk menjadi seorang profesional adalah masalah beberapa objek videograf. Hidup di era teknologi ini seharusnya menjadi mimpi yang sangat mudah terjadi. Ini karena ada beberapa opsi video bokeh museum yang diterapkan yang dapat digunakan dengan baik.

Bagi penggemar fotografi atau videografi tidak perlu bingung bagaimana resikonya bisa kabur pada foto atau video. Cukup memercayai salah satu jumlah yang diterapkan sehingga video hebat yang sama dengan keinginan Anda dapat terwujud.


Aplikasi Video BokehAplikasi Bokeh Video Full HD No Sensor Apk

Untuk mencari video bokeh tidak sulit kita temukan sekarang ini karena sudah banyak website dan aplikasi yang bisa membuat tempat untuk menonton video bokeh. Anda dapat melihat dan mengunduh video bokeh melalui ponsel Anda.

Ada banyak video dalam aplikasi yang dapat Anda lihat dan juga dengan mudah diunduh dan dijelajahi dengan bebas. Adapun tambahan ini, Anda dapat menemukan video bokeh di situs web tertentu di internet.

Namun, ada baiknya untuk mencoba kueri yang kami sarankan karena lebih mudah dan lebih cepat ditemukan. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi tautan dari artikel kami sebelumnya dan menemukan permintaan dan mengunduhnya secara gratis.


1. Adobe Premiere Clip

Untitled

Siapa yang belum pernah mendengar software yang disebut Adobe Premiere Pro sebagai salah satu aplikasi edit video PC atau laptop terbaik? Adobe Premiere Clip di smartphone Android juga menawarkan fitur video bokeh, museum otomatis galeri foto dan video Anda. Anda juga dapat mengedit secara manual dengan memasukkan berbagai alat, efek, dan musik yang tersedia. Mudah setidaknya jika dibutuhkan untuk media sosial, yaitu! Tautannya ada di bawah!

Kelebihan:

  • Antarmuka pengguna ringan dan cukup sederhana untuk digunakan bagi pemula.
  • Dukungan penuh untuk membuat konten media sosial seperti Instagram.

Klip Adobe Premiere yang hilang:

  • Fungsinya cukup sederhana dan tidak ideal untuk video vertikal.

2. VivaVideoviva video

Kemudian, jika Anda ingin mengunduh aplikasi edit video offline gratis, ada juga Vivavideo yang direkomendasikan oleh pengguna di seluruh dunia. Vivavideo menawarkan 200+ filter yang dapat Anda gunakan dengan antarmuka pengguna berbasis storyboard saat menyelesaikan proses pengeditan. Ada juga berbagai efek menarik seperti input teks, video bokeh museum dan mendukung video gerak cepat atau lambat untuk Instagram, YouTube, Tiktok yang sedang populer saat ini.

Kelebihan:

  • Fitur edit video cukup lengkap.
  • Mudah digunakan baik untuk pemula maupun editor profesional.
  • Opsi pembayaran yang bisa Anda beli dengan harga terjangkau.

Kekurangan vivavideo:

  • Pilihan musik latar gratis.

3. Video ShowVideoShow

VideoShow aplikasi pengeditan video Android. Performa dan fitur tidak sebanding dengan aplikasi seperti Powerdirector atau Kinemaster, tetapi tayangan video ini juga wajib. Karena aplikasi ini akan membuat Anda bebas dari gambar watermark mengganggu dan normal yang ada di sudut video ini. VideoShow memiliki sejumlah fitur standar serta berbagai jenis stiker, teks, efek video bokeh museum, dan tema yang dapat Anda pilih dengan mudah.

Kelebihan:

  • Kemampuan untuk menggunakan opsi filter dan stiker yang berbeda.
  • Antarmuka pengguna yang sederhana seperti kebanyakan aplikasi pengeditan video Android.

Kekurangan dari VideoShow:

  • Anda harus melakukan pembayaran bulanan untuk membuka semua fitur premium.

4. iMovieiMovie

Sebagai aplikasi pengeditan video iPhone dari Apple sendiri, iMovie menawarkan fitur canggih untuk perangkat seluler. Di sini Anda dapat mengedit video hingga resolusi 4K dengan berbagai template dan tema yang disediakan. Ada sekitar 14 template video, 8 tema unik, dan 10 jenis filter video bokeh museum yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Selain iPhone, iMovie juga tersedia untuk iPad dan MacBook.

Kelebihan:

  • Aplikasi pengeditan video Apple tersedia secara eksklusif untuk perangkat iOS dan Mac OS.
  • Dapat berjalan dengan optimal dan lancar.

Kekurangan Imovie:

  • Fitur-fiturnya cukup standar, seperti menambahkan tema, filter, dan template animasi.

5. FunimateFunimate

Seperti namanya, funated memang merupakan aplikasi edit video seru yang menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya. Mengedit video sangat sederhana dan mudah, karena funated menyediakan lebih dari 15 filter video bokeh museum yang dapat Anda gunakan secara gratis. Dengan banyak alat, Funated tidak menawarkan fungsi pengeditan profesional. Namun, aplikasi ini untuk Anda yang ingin bahagia dengan memposting video seperti cerita Instagram.

Kelebihan:

  • Dukungan untuk mengedit video dalam orientasi potret.
  • Muat banyak opsi filter dan stiker yang mudah digunakan.
  • Dapat dihubungkan langsung dan diposting di media sosial.

Kekurangannya:

  • Opsi pengeditan kurang cocok untuk pengguna semi-profesional.

6. VenlowVenlow

Pernah dengar Venlow? Aplikasi ini biasanya digunakan untuk pengguna yang menginginkan kualitas bagus dan tidak ada cerita WhatsApp atau cerita IG yang kabur. Caranya adalah dengan mengkodekan video yang diunggah. Oleh karena itu, meskipun ukuran video kecil, kualitasnya tetap tinggi, sehingga gambar terlihat jernih dan tajam. Tampilan Venlow sendiri sangat sederhana dan bisa digunakan oleh siapa saja. Dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, Venlow bisa menjadi aplikasi utama Anda untuk mengedit video bokeh museum.

Kelebihan:

  • Antarmuka pengguna sederhana dan mudah digunakan untuk pemula.
  • Dapat mengurangi ukuran video tanpa mengorbankan kualitas.

Kekurangan Venlow:

  • Ada versi gratis dari tanda air dan memiliki batasan untuk mengonversi video.
Baca Juga  Contoh Surat Kuasa Khusus

7. Alight Motion ProAlight Motion Pro

Alight Motion Pro adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk tahun 2021 yang merupakan cara cepat dan mudah untuk membuat desain gerakan. Anda dapat menggunakan aplikasi ini melalui smartphone dan tablet. Anda juga dapat menyesuaikan warna, menambahkan gambar dan audio, membuat dan menyesuaikan efek video bokeh museum

Kelebihan:

  • Fungsinya lengkap dan memudahkan Anda dalam mengedit video.
  • Dapat digunakan di smartphone dan tablet.

Kurangnya olahraga pro:

  • Untuk membuka kunci semua fitur, Anda harus membayar untuk versi PRO.

8. VN Video Editor Maker – VlogNowVN Video Editor Maker - VlogNow

Anda juga bisa mendapatkan aplikasi pembuat editor video VN yang juga dikenal sebagai vlognow yang bisa disebut kuat dan memiliki antarmuka pengguna profesional. Aplikasi pengeditan video watermark ini dapat digunakan oleh editor pemula dan profesional dengan berbagai macam alat gratis. Salah satu fitur hebat dari VN Video Editor adalah kemampuannya untuk menyediakan bokeh museum atau filter video FXS yang dapat Anda atur sendiri.

Bagi Anda yang ingin melakukan color grading seperti di Adobe Premiere Pro, aplikasi VN memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan dengan jari Anda. Selain itu, aplikasi ini gratis untuk digunakan dan terus didukung langsung oleh pengembang melalui saluran resmi Telegram.

Kelebihan:

  • Ini dapat digunakan secara gratis dan tanpa tanda air.
  • Dukungan langsung dari pengembang, yang dapat dihubungi melalui saluran telegram resmi.

Kekurangan:

  • Aplikasi ini masih tergolong baru, sehingga fitur-fiturnya tidak selengkap pesaingnya.

9. KineMasterKineMaster

Lalu ada Kinemaster, salah satu aplikasi paling populer di kalangan pengguna perangkat seluler. Selain fitur standar seperti cut and paste, Anda juga dapat memanfaatkan fitur lain seperti membuat efek video bokeh museum dan chroma key yang banyak digunakan oleh para YouTuber gaming. Kinemaster menawarkan opsi gratis dan berbayar di aplikasi. Pada opsi pembayaran tentunya fitur yang diberikan menjadi lebih lengkap dan Anda bisa menghilangkan watermark Kinemaster.

Untuk pengguna gratis, lebih baik untuk menandai video di sini setiap kali Anda mengekspor. Tentu saja watermark ini akan merusak estetika video Anda. Tidak heran banyak orang mencari cara untuk menghilangkan tanda air Kinemaster.

Kelebihan Kinemaster:

  • Sepertinya perangkat lunak pengedit video profesional.
  • Opsi kunci Chroma untuk mengaktifkan fitur layar hijau untuk membuat video game.

Kekurangan Kinemaster:

  • Tanda air yang hanya dapat dihapus dari opsi berbayar.

10. PowerDirectorPowerDirector

Jika Anda menginginkan aplikasi pengeditan video YouTuber, ada juga PowerDirector yang memiliki tampilan semi-profesional yang tersedia di ponsel. Aplikasi pengeditan video seluler terbaik ini merekomendasikan banyak pembuat konten seperti saluran Mytakeilo.

Antarmuka pengguna cukup umum dengan fungsi pengeditan yang menggunakan konsep garis waktu untuk video bokeh museum. Anda dapat menyisipkan video, efek, stiker, dan dua jadwal audio secara bersamaan. Buat kamu youtuber pemula yang sedang mencari aplikasi edit video android gratis, PowerDirector bisa merekomendasikan geng.

Kelebihan:

  • Sepertinya aplikasi edit video PC atau laptop.
  • Memiliki berbagai fungsi profesional.
  • Kemampuan untuk mengedit video hingga kualitas 4K.

Kekurangannya:

  • Tanda air yang hanya dapat dihapus dari opsi berbayar.

11. InshotInshot

Aplikasi edit video Android terbaik adalah Inshot. Fungsi pengeditan di dalamnya cukup sederhana sehingga cocok untuk pemula. Dengan Inshot, Anda dapat memotong, membuat, dan menambahkan musik ke video. Ada juga fitur entri teks yang membuat efek video bokeh museum, emoji, dan efek yang membuatnya lebih menarik. Aplikasi ini juga sangat bagus untuk memudahkan edit video di instagram, baik untuk request postingan feed instagram maupun instagram story.

Kelebihan:

  • Pilihan berbagai jenis stiker dan filter dalam aplikasi.
  • Buat video dengan latar belakang buram.

Kekuranganya:

  • Sulit diatur untuk beberapa kondisi.

12. Editor video VideoPadEditor video VideoPad

Videopad adalah salah satu aplikasi pengeditan video museum bokeh terbaik di ponsel. Videopad adalah salah satu aplikasi pemasaran video yang memiliki kemampuan luar biasa. Aplikasi ini seperti versi Super Windows Movie Maker. Videopad memiliki tampilan dan nuansa yang sederhana serta memiliki fitur yang dapat sangat membantu bagi pemula.

Meskipun awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows, Videopad Editor adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik di perangkat seluler yang layak untuk dicoba. Berbagai fitur unggulan yang ditawarkan aplikasi ini. Dimulai dengan efek visual dan transisi yang menarik. Setelah Anda membuat video, cukup klik untuk mengunggahnya ke YouTube atau berbagi dengan teman di media sosial

Kelebihan:

  • Memiliki banyak efek khusus, fungsi, dan filter.
  • Memiliki banyak pilihan untuk format file video. Jadi, Anda memiliki pilihan pengeditan yang lebih luas.
  • Fitur drag and drop yang memudahkan untuk membuat timeline video.
  • Mendukung berbagai perangkat seperti: Mac, PC, tablet, smartphone.

Kekurangannya:

  • Itu tidak memiliki banyak fitur dan efek khusus seperti pesaingnya.
  • Anda tidak dapat menyimpan video dalam format MP4 saat menggunakan versi gratis.

13. AnimotoAnimoto

Aplikasi edit video online ini sangat spesial. Animoto dapat digunakan oleh siapa saja mulai dari vlogger hingga fotografer hingga pemasar. Animoto memungkinkan Anda membuat video bokeh museum yang setara dengan video profesional. Jadi, tentu saja, itu dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.

Baca Juga  Brainware : Pengertian, Fungsi, Komponen, Jenis dan Contohnya

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat berbagai jenis video. Dari resep video hingga video berita. Animoto memungkinkan Anda membuat video pendek menggunakan mockup slideshow. Jenis video pendek dengan model slideshow adalah yang paling populer di kalangan pemasar. Nah, Anda bisa memiliki aplikasi video editing video di ponsel Anda yang siap digunakan kapan saja. Terutama pengguna iOS.

Kelebihan:

  • Animoto dapat membantu Anda membuat tayangan slide video untuk membangun portofolio Anda.
  • Menawarkan lusinan template storyboard standar untuk digunakan dalam membuat pemasaran video Anda.
  • Memiliki opsi tak terbatas untuk teks, warna, foto, dan musik untuk ditambahkan ke video.
  • Anda bahkan dapat membuat logo perusahaan untuk ditampilkan sebagai tanda air pada video.

Kekurangannya:

  • Tidak memiliki versi gratis.
  • Antarmuka seperti PowerPoint.
  • Tidak ada pratinjau langsung.
  • Jika Anda ingin melihat pratinjau, Anda harus menunggu 15 detik hingga server membuat versi resolusi rendah dari video Anda.
  • Bukan untuk kalian yang ingin banyak melakukan editan kecil pada video.

14. MagistoMagisto

Magisto adalah aplikasi online populer karena kemampuannya menghasilkan video dan film hebat. Setelah Anda masuk dengan akun Facebook atau Google Anda, Anda dapat menambahkan foto dan video ke Magisto.

Aplikasi pengeditan video di ponsel ini juga memiliki berbagai macam template video yang dapat digunakan untuk berbagai industri. Misalnya: membuat efek video bokeh untuk museum, industrial wedding organizer, promosi, event organizer, periklanan, dll.

Magisto banyak digunakan oleh usaha kecil dan menengah untuk menarik pemirsa ke pelanggan mereka. Karena dengan Magisto kamu bisa membuat film pendek yang bisa meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya. Anda dapat berbagi video dari pengeditan langsung ke media sosial. Namun, untuk mengunduhnya ke komputer, Anda harus meningkatkan atau mengundang teman untuk menggunakan Magisto.

Kelebihan:

  • Mudah digunakan
  • Anda dapat menggunakan aplikasi Magisto di berbagai perangkat, seperti: E.g.: Tab, iPad, PC atau laptop.

Kekurangannya:

  • Tidak memiliki versi gratis.
  • Pembatasan gerak saat mengedit video dalam versi gratis.
  • Hasil akhir video editan (versi gratis) tidak bisa didownload.

15. WeVideoWeVideo

Wevideo adalah aplikasi edit video online yang memiliki banyak fitur. Anda tidak hanya dapat mengunggah file video dan foto dari komputer Anda. Tapi juga dari Google Drive, Facebook, Instagram, Dropbox, hingga Wevideo Media Panel. Baru setelah itu Anda dapat mengeditnya.

Bagi Anda yang profesional dan membutuhkan fitur yang lebih baik, Anda dapat menggunakan aplikasi Wevideo versi berbayar. Tentu saja karena berbayar, fiturnya lebih lengkap. Fitur premium termasuk membuat efek video bokeh terbaru untuk museum, layar hijau, sulih suara, gerakan lambat, screencasting, sinkronisasi dengan iOS, Android, platform web, dan banyak lagi.

Kelebihan:

  • Wevideo memungkinkan Anda untuk menandai klip tertentu. Atau tambahkan teks, transisi, latar belakang grafik, overlay, atau bingkai ke video.
  • Aplikasi ini dapat diunduh ke komputer iPhone, Android, atau Windows 10 untuk pengeditan offline.

Kekurangannya:

  • Anda perlu waktu untuk mempelajari cara kerja aplikasi ini.
  • Fungsi transisi yang sulit.

16. CapCutCapCut

Capcut (ViaMaker) adalah editor video bokeh museum yang berfungsi penuh untuk perangkat Android yang memfasilitasi fase pascaproduksi karya audiovisual. Editor ini dapat menambahkan klip, memotong klip, menyesuaikan nilai, dan menambahkan musik dan stiker. Membuat video dengan capcuts dilakukan menggunakan edit timeline, dan Anda dapat menambahkan beberapa item di setiap level untuk memaksimalkan pembuatan. Selain itu, Anda dapat memilih bagian tertentu dari klip dan mengeditnya sesuai keinginan.

Capcut memiliki banyak koleksi lagu dan suara untuk ditambahkan ke video Anda, ditambah banyak stiker dan font untuk membuat video menjadi lebih menyenangkan. Selesaikan output, ketuk tombol Ekspor untuk membagikan video di jejaring sosial seperti Tiktok. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat video berkualitas definisi tinggi dalam hitungan menit. Capcut memiliki semua fungsi penting untuk mengedit video tanpa perangkat lunak yang rumit. Buat video yang menarik dan menarik dengan filter, stiker virtual, dan elemen lain yang ditawarkan aplikasi ini.


17. FilmoraGoFilmoraGo

Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video museum Bokeh paling populer untuk Android dengan banyak pengguna. Setelah berhasil mengedit video, Anda bisa langsung mengunggahnya ke berbagai media sosial atau menyimpannya di galeri smartphone.

Ada beberapa fitur yang memuaskan dalam aplikasi ini. Misalnya waktu pengeditan, topik dan musik tambahan, dan lainnya. Tersedia juga berbagai pilihan rasio, mulai dari 1:1, 16:9, video mundur, gerakan lambat, musik tambahan hingga transisi tambahan. Cara menggunakannya sederhana, sehingga Anda dapat mengedit berbagai video dengan mudah dan cepat.


18. BlenderBlender

Blender adalah aplikasi edit video yang mungkin belum terlalu terkenal. Aplikasi ini tersedia untuk Windows, Mac dan Linux. Blender memiliki kemampuan untuk membuat animasi video, tetapi juga memiliki properti dasar yang dapat digunakan antara lain untuk snippet dan penyambungan video. Blender juga dapat melakukan tugas yang lebih kompleks seperti model 3D, animasi, render, simulasi, dan beberapa opsi kompleks untuk game dan video.

Dengan beberapa fitur yang kompleks, Blender adalah aplikasi pengeditan video yang sangat fleksibel yang cocok untuk pengguna pemula dan profesional. Jika Anda seorang profesional, Blender adalah pilihan tepat untuk mengedit video. Aplikasi ini mungkin tampak rumit bagi seorang pemula. Kuncinya adalah rajin berlatih dan ikuti beberapa tutorial agar Anda bisa menggunakan blender dengan sempurna.

Baca Juga  Harddisk - Cara Membersihkan Ruang Disk PC dengan Mudah Secara Lengkap

Kelebihan:

  • Gratis dan penuh fitur.
  • Bagus untuk animasi.
  • Memiliki sifat kompleks untuk dipelajari.

Kekurangannya:

  • Sulit untuk dipelajari.
  • Prosesor AMD semakin lambat dengan RAM 4 GB.
  • Menu dan pameran yang tampak berantakan.

19. Editor Video VSDCEditor Video VSDC

VSDC Video Editor Video, aplikasi PC editing video bokeh museum gratis terbaik terbaru, masuk ke dalam VSDC Free Video Editor. Aplikasi ini tidak memiliki batas waktu atau tanda air dan dapat membuat proyek video dari kombinasi klip video, gambar, dan file audio apa pun. VSDC dapat menghasilkan video dengan resolusi hingga 1.980 x 1.080 (Full HD) dan frame rate maksimum 30 fps, sehingga video yang dihasilkan bersih dan halus.

Aplikasi ini juga kompatibel dengan format video VR 3D dan 360 derajat. Layar VSDC menarik dengan skema abu-abu gelap yang tidak mengganggu mata. Semua teks dan ikon terlihat jelas dan tidak mencolok, bahkan selama waktu kerja yang lama. Ada mekanisme kopling sehingga panel yang biasa digunakan dapat dipasang ke samping untuk akses yang lebih mudah.

Video Editor Free Video VSDC menawarkan berbagai fungsi termasuk kliping dan kliping, menerapkan efek transisi, dan menambahkan audio. Kombinasi layar sederhana, fungsionalitas penuh, dan ukuran aplikasi kecil membuat aplikasi ini mudah digunakan untuk pemula. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Windows.

Kelebihan:

  • Fungsi penuh.
  • Efek visual yang bagus.
  • Pengolah kata yang efisien.
  • Banyak mode pencampuran.

Kekurangannya:

  • Tidak ada alat stabilisasi video.
  • Bentuk gelombang audio dan fitur akselerasi perangkat keras tidak tersedia.
  • Kualitas standar sistem suara.

20. QuikQuik

Sebagian besar aplikasi pengeditan video dianggap sangat lambat. Nah, berbeda dengan aplikasi edit video bokeh milik museum, Quik memiliki kecepatan sebagai fitur andalannya. Melalui aplikasi ini, toppers dapat memasukkan hingga 50 foto yang akan diubah menjadi video pendek. Bagi anda yang ingin membuat video stop motion, aplikasi edit video ini bisa mendownload smartphone anda secara lengkap!.


21. VideoShopVideoShop

Memori smartphone hampir penuh? Jangan khawatir, aplikasi edit video museum bokeh ini tergolong aplikasi yang ringan. Dengan fungsi yang mumpuni untuk animasi transisi, perekaman suara, fungsi stop motion, efek suara dan lainnya, videoshop bisa menjadi aplikasi edit video yang akan membuat VLOG Anda lebih keren.


22. SpliceSplice

Aplikasi edit video bokeh museum selanjutnya adalah aplikasi edisi Gopro. Kelebihan dari aplikasi koneksi ini adalah kemampuannya untuk mendukung konten video tegak yang juga dikenal sebagai vlof vlof yang disukai. Aplikasi edit video ini juga mengklaim bahwa fitur backsound-nya dapat mengatur video secara otomatis untuk efek yang lebih hidup dan dramatis.


23. Split Pic ProSplit Pic Pro

Bagi para toppers yang membuat story Instagram sebagai media vlogging, opsi aplikasi ini paling cocok untuk mengedit video di museum bokeh. Split Pic Pro akan membantu Anda memotong dan menautkan video sehingga durasinya pas untuk Anda terapkan di Instagram Stories.


24. VidTrimVidTrim

Aplikasi edit video yang bisa menjadi referensi yang bisa anda download di smartphone anda adalah vidtrim. Vidtrim memiliki fungsi yang sederhana dan sangat mudah digunakan. Fitur dasar edit video bokeh museum mulai dari efek transisi hingga musik latar bisa Anda dapatkan dengan mudah tanpa ribet.


25. Movie Maker FilmmakerMovie Maker Filmmaker

Aplikasi edit video gratis ini memiliki fitur yang bisa digunakan untuk membuat video bokeh museum profesional. Ini memiliki fitur seperti efek video, efek animasi teks, tayangan slide, dan banyak lagi. Cocok untuk kamu yang ingin membuat video pendek yang menawarkan keunikan.


26. Film Maker ProFilm Maker Pro

Dikemas dengan fitur untuk memangkas video, menambahkan musik, transisi, dan efek luar biasa. Mudah digunakan sehingga Anda dapat dengan cepat mengedit video museum bokeh Anda.


27. Movie Maker for YouTube & InstagramMovie Maker for YouTube & Instagram

Aktif di media sosial? Kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini! Menawarkan efek up-to-date yang dapat meningkatkan kehadiran Anda di media sosial, Toppers!. Video museum bokeh yang Anda edit bisa terlihat lebih unik dan keren saat diunggah ke media sosial, coba saja!


28. Motion NinjaMotion Ninja

Ini memiliki fitur keren dan tentu saja membantu Anda mengedit video bokeh museum. Aplikasi ini juga dapat mengedit video layar hijau, yang latar belakangnya dapat Anda ubah menggunakan smartphone.


29. VN Video Editor Maker – VlogNowVN Video Editor Maker – VlogNow

Aplikasi ini dapat digunakan untuk pemula atau bahkan profesional. Memungkinkan Anda menambahkan berbagai efek pada video Anda yang menambah keunikan dan membuat video museum bokeh terlihat lebih keren!

Baca juga artikel lainnya: