Cara Membuat Velocity CapCut, Ternyata Mudah Banget!

Posted on

Velocity CapCut

Mengubah video dan menguploadnya ke media sosial adalah hal yang lumrah dilaksanakan akhir-akhir ini. Karena itu, beberapa orang yang ingin mengubah video dan membuat viral baru.

Salah satunya hal sebagai viral akhir-akhir ini ialah koreksi video yang memakai filter Velocity. Apakah itu Velocity dan dapatkah Anda membuat di program Capcut? Untuk menyaksikan panduan membuat, baca keterangan secara lengkap di bawah ini.

Apa Itu Velocity Capcut?

Dikutip dari website https://www.ksp-sgi.co.id/ Velocity adalah hal yang paling viral akhir-akhir ini. Walau sedang viral, rupanya sedikit orang yang mengetahui mengenai apakah itu Velocity.

Sebetulnya, Velocity sebagai satu bentuk koreksi yang sering dipakai di program koreksi video, satu diantaranya di Capcut. Telah ada beberapa contoh koreksi jedag jedug yang memakai tehnik Velocity.

Langkah Membuat Video Velocity di Program Capcut

Supaya tidaklah sampai ketinggal tren video Velocity, karena itu Anda harus membuat juga. Anda dapat membuat video dengan topik Velocity lewat program Capcut.

Untuk dapat memakai program Capcut, Anda harus mengambil aplikasinya lebih dulu. Program Capcut telah berada di Google Play Toko atau App Toko hingga Anda dapat mengambilnya disitu.

Sesudah Anda telah mempunyai program Capcut, Anda dapat lanngsung membuat videonya. Anda dapat masukkan video yang hendak di-edit, menggunting sisi yang tidak diharapkan dan menambah dampak velocity. Janganlah lupa untuk tambah sound yang sesuai kemauan Anda.

Langkah Ubah Dampak Velocity di Capcut

Jika Anda tidak mau instant langsung memakai dampak Velocity yang berada di Capcut, karena itu Anda dapat mengubah dampak Velocitynya lebih dulu.

Berikut ialah langkah ubah dampak Velocity di Capcut:

– Membuka program Capcut yang berada di handphone Anda.
– Tentukan menu project baru dan tentukan mana video yang hendak Anda ubah jadi video Velocity. Click lebih.
– Tentukan pilihan konsentrat dan masukan sound yang hendak dipakai dalam video. Anda dapat mengimpor suara yang telah Anda taruh di handphone Anda.
– Samakan video dengan audio yang telah Anda bikin.
– Click menu acara pesta dan tambah lampu strobo. Arah dampak ini untuk menambahkan situasi semarak di video Velocity Anda.
– Mengatur dan ubah filter sesuai keperluan dan kemauan Anda.
– Anda pun perlu atur sound karena dalam beberapa video, sound cuma ada pada bagian akhir saja.

Baca Juga  Jenazah : Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Terhadap Orang Yang Baru Meninggal Dunia

Anda dapat simpan video yang telah Anda bikin lewat capcut di piranti Anda. Supaya lebih gampang, Anda langsung bisa menguploadnya di media sosial seperti TikTok.

Referensi Sound Video Velocity

Anda pasti ingin video Anda jadi viral dan trending, dikutip dari sumber https://marijang.id/ untuk itu wajib pilih sound yang pas untuk video Anda. Ada banyak referensi sound Velocity yang dapat Anda pakai, seperti makhluk tuhan terseksi dan sikok untuk duet.

Bila ke-2 sound ini kurang sesuai kemauan Anda, Anda dapat memakai sound baru yang mempunyai potensi menjadi trending. Anda bisa juga menambah hastag yang pas supaya video Anda dapat masuk ke FYP pemakai TikTok lainnya.

Itulah keterangan mengenai langkah membuat video Velocity di program capcut. Anda bisa juga memakai program koreksi lainnya jika kurang pas memakai capcut. Selamat mempraktikkan.