5 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Terbaik 2022 Nggak Perlu Antri!

Posted on
Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online -Aplikasi pembelian tiket film online sangat berguna bagi anda yang tidak ingin mengantre untuk membeli tiket. Anda juga tidak akan kehabisan tiket film di bioskop favorit Anda. Tahun 2022 ini memiliki banyak aplikasi untuk membeli tiket bioskop online yang bagus. Aplikasi untuk membeli tiket film memiliki halaman yang sederhana dan mudah untuk Anda gunakan. Pada artikel ini, kita akan membahas aplikasi untuk membeli tiket bioskop online dan cara membeli tiket. Anda juga akan mendapatkan rekomendasi aplikasi terbaik untuk membeli tiket film.

Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online

Anda yang suka menonton film di bioskop sebaiknya tidak malas mengantri untuk membeli tiket atau sering kehabisan tiket. Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk membeli tiket film secara online. Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah dimengerti untuk gebruikers.De aplikasi pembelian tiket film online juga memiliki jadwal film, tiket film, makanan film, dan lainnya. Jadi satu aplikasi memiliki semuanya tertutup dan pasti mudah digunakan. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi untuk membeli tiket bioskop secara online melalui Play Store dan App Store. Hanya dengan aplikasi untuk membeli tiket Bioskop online, anda dapat menikmati film tanpa mengantre. Anda hanya perlu berbaring, duduk, dan orang lain dapat dengan mudah dan mudah mendapatkan tiket film. Pengguna hanya mengklik dan mendapatkan kode QR untuk tiket film. Ada beberapa aplikasi yang dapat membeli tiket untuk menonton film online. Anda dapat membeli tiket dari jauh untuk menonton film.

Rekomendasi Untuk Aplikasi Beli Tiket Film Online

Aplikasi yang akan dijelaskan memiliki metode pembayaran yang sangat sederhana dan mudah. Simak Aplikasi Pembelian Tiket Bioskop online di bawah ini:
Baca Juga  Program Video Bokeh Museum No Sensor

1. Aplikasi Cinema 21 atau M. TIX

Salah satu aplikasi untuk membeli tiket bioskop online di Cinema 21 atau yang biasa dikenal dengan m.tix. Aplikasi ini khusus untuk membeli tiket film yang disiarkan di bioskop XXI. M. tix cukup lengkap bagi anda yang ingin membeli tiket terlebih dahulu dan makanan bioskop terlebih dahulu. Pembayaran dalam aplikasi ini sangat sederhana dan mudah. M. tix memiliki versi terbaru dengan halaman yang sederhana dan mudah. Anda dapat memeriksa daftar bioskop, Jadwal Film dan tentu saja tiket film Cinema XXI di seluruh Indonesia. Cara memesan tiket film, tentu saja, online, dan Anda akan diberikan kode QR. Anda cukup menukar kode QR di mesin yang tersedia di bioskop.

2. Aplikasi Tix ID

Tix ID adalah aplikasi pilihan dan bagus untuk pecinta film. Aplikasi ini dapat membeli tiket bioskop online untuk CGV, Cinema XXI dan Cinepolis. Anda juga dapat membeli voucher untuk streaming paket menonton film. Aplikasi Tix ID adalah aplikasi untuk memeriksa semua film di bioskop, acara, dan film online. Aplikasi ini sangat sederhana, Anda hanya perlu nomor telepon untuk pendaftaran. Tix ID juga memiliki cara pembayaran yang mudah. Anda dapat melakukan pembayaran melalui dana, mbanking dan lain-lain. Pengguna aplikasi ini juga dapat mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah dari Tix ID. ID nama Tix Dikembangkan oleh PT Nusantara Elang Sejahtera Versi 1.27.1 Android OS 5.0 ke atas Unduh tautan di sini

3. Gotix App

Gojek tidak hanya untuk memesan ojol, gocar, makanan dan lain-lain, tetapi juga dapat membeli tiket film. Kamu yang memiliki aplikasi Gojek bisa dengan mudah membeli tiket bioskop secara online.
Baca Juga  19 Love Me Apk
Jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain untuk membeli tiket. Gotix memiliki banyak promo yang bisa kamu dapatkan jika membeli tiket film di Gojek. Anda juga membayarnya dengan mudah karena Anda dapat menggunakan gopay. Gojek adalah aplikasi yang sangat berguna dan multifungsi. Gotix hanya dapat membeli tiket bioskop CGV, Cinepolis dan ASHTA. Nama Gojek Go To Gojek Tokopedia Versi 4.50.1 Android OS 5.0 ke atas Unduh tautan di sini

4. Aplikasi CGV Cinemas Indonesia

Aplikasi pembelian tiket film selanjutnya adalah CGV Cinemas Indonesia yang juga sering digunakan oleh warga negara Indonesia. Anda dapat membeli tiket film yang dapat dilihat secara online di CGV. Tentu saja, aplikasi ini dapat membeli makanan CGV secara online dan menebusnya langsung di tempat. Aplikasi ini juga mudah untuk metode pembayarannya. Anda yang telah membeli secara online di aplikasi ini, Anda akan diberikan ID pemesanan dan kunci pass untuk ditukar. CGV CINEMAS CGV Cinemas Versi 5.4.2 Android OS 5.0 ke atas Unduh tautan di sini

5. Aplikasi Traveloka

Anda yang traveloka benar-benar dapat membeli tiket film di aplikasi ini. Jadi traveloka tidak hanya untuk membeli tiket pesawat, kereta api, bus, hotel dan lain-lain. Aplikasi ini dapat memesan tiket film secara online. Pengguna dapat membeli tiket film yang mengudara di Flix dan CGV. Traveloka juga sangat mudah untuk membayar tiket film secara online. Traveloka Lifestyle Superapp Traveloka Developer Versi 3.60.0 Android OS 5.0 ke atas Unduh tautan di sini Anda juga bisa mendapatkan aplikasi di atas secara gratis di Play Store dan App Store. Anda tidak perlu khawatir datang satu jam lebih awal.
Baca Juga  Animasi : Pengertian, Jenis, Bentuk dan Proses Pembuatannya
Pemirsa juga dapat langsung mengetahui waktu pertunjukan tanpa harus pergi ke bioskop lagi. Anda yang tidak memiliki aplikasi di atas, jangan ragu untuk mengunduh dari tautan di atas.

Cara membeli tiket bioskop di Cinema XXI atau M. Tix

Aplikasi ini sangat memudahkan anda untuk membeli tiket. Tidak perlu bingung bagaimana melakukannya, karena langkah-langkahnya akan dibahas. Penasaran dengan langkah-langkahnya?Pengguna hanya perlu mengikuti langkah-langkah untuk memesan tiket di bawah ini:
  1. Pertama Anda membuka aplikasi
  2. Kemudian Anda membuat akun dengan nomor telepon Anda jika Anda tidak memilikinya
  3. Selanjutnya, Anda perlu mengisi kembali Saldo-M anda.Tix melalui tokopedia, indomaret dan transfer bank
  4. Setelah itu, Anda dapat membuka halaman utama dan memilih judul yang diinginkan
  5. Kemudian pilih lokasi bioskop dan waktu pertunjukan.
  6. Kemudian pilih kursi yang Anda inginkan
  7. Di sini Anda klik Konfirmasi dan masukkan PIN Anda untuk pembelian
  8. Terakhir, klik beli tiket dan ada biaya tambahan untuk biaya administrasi sebesar Rp 1.500 per tiket

Akhir Kata

Itu adalah artikel tentang aplikasi pembelian tiket film online terbaik yang tidak perlu anda antri. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya!