Apakah Terabox Aman Digunakan? Simak Infonya Berikut Ini!

Posted on

Sama seperti yang kita kenali saat ini banyak yang memakai handphone mereka untuk beragam hal alias multitasking. Karenanya, ruangan penyimpanan di handphone kerap kali habis dan jalan keluarnya cuma dapat dihapus beberapa file atau dipindah. Dan, Terabox datang sebagai salah satunya area untuk menyimpan gratis di Internet.

Bila kemungkinan anda tidak asing dengan beberapa ruangan penyimpanan online seperti iCloud, Google Drive atau yang lain, bagaimana dengan Terabox. Apa ruangan penyimpanan secara online ini aman dan pantas dipakai? Supaya anda tidak salah mengerti, silahkan baca ulasannya di bawah ini.

Sepintas Mengenai Terabox

Menurut Sumber kami marlinbooking.co.id Terabox ada sebagai salah satunya opsi penyimpanan cloud yang dapat anda pakai untuk penyimpanan beberapa data atau file penting anda.

Bahkan juga konon tipe penyimpanan satu lebih inovatif dan benar-benar aman anda pakai. Belum juga, pemakaian servicenya gampang dipahami oleh pemakai baik yang baru memulai sekalinya.

Tetapi, apakah benar semua claim itu? Atau mungkin cuma sebuah perkataan bualan semata? Bila memang aman, silahkan kita baca berapa aman memakai Terabox ini.

Service penyimpanan secara online ini semakin besar bila dibanding dengan GDrive atau service sama. Karena, Terabox sediakan 1024GB limit penyimpanan tetap gratis loh. Hingga file seperti video, photo, document atau audio dapat anda taruh dengan aman di Terabox.

Apa lagi, anda bisa juga secara mudah membuat folder penyimpanan supaya file itu lebih teratur rapi . Maka, dapat diambil kesimpulan kenapa banyak referensi untuk memakai service ini. Ditambah dengan batas penyimpanan cukup besar buat anda pakai itu.

Feature Service Terabox

Belum juga percaya dengan penyimpanan online yang termasuk baru ini? Anda dapat baca sampai habis apa feature menarik bila memakai Terabox misalnya:

Baca Juga  11+ Aplikasi Video Bokeh, Bisa Langsung Buat Di HP Andorid!

– Free Ruang Besar : Telah mimin berikan awalnya bila anda dapat memakai penyimpanan ini dengan batas limit capai 1024 GB loh!
– Free : Service ini karakternya gratis. Hingga, anda tak perlu bayar ongkos service apa saja bila memakainya.
– Preview : Bila anda kesusahan buka satu demi satu file yang disimpan. Karena itu, anda dapat aktifkan feature preview dan golongkan file anda dalam setiap folder berlainan.
– Transfer File Gampang : Bila anda ingin masukkan beragam file ke service ini, jadi tidak akan perlu waktu yang lama. Service ini dapat dipakai untuk transfer ke media lain secara cepat dan gampang.

Langkah Memakai Service Terabox

Bagaimana anda dapat memakai service ini? Triknya ialah:

– Anda harus pakai web resminya di terabox.com
– Anda langsung bisa pilih sistem login dapat memakai account e-mail saja.
– Selanjutnya verifikasi registrasi account.
– Membuka account e-mail anda untuk click verifikasi account Terabox.
– Anda dapat ambil aplikasi Terabox untuk login dan transfer file.
– Kemampuan penyimpanan ada dapat anda saksikan di bagian sudut kiri bawah.
– Anda dapat temui aplikasi Terabox baik di Play Toko atau di App Toko. Tinggal catat Terabox di kolom penelusuran.
– Usai.

Apa Service Terabox Aman?

Dikutip dari lkbh-fhui.id Selama ini, tidak ada pertanda yang meresahkan mengenai keamanan Terabox ini. Dan, mimin rasa jawaban dari pertanyaan apa Terabox aman ya masih aman dan dapat anda pakai. Tetapi, bila anda curigai kegiatan yang tidak lumrah selekasnya perlindungan file data anda.

Anda dapat memakai penyimpanan konservatif seperti memakai flashdisk atau hard disk. Tetapi, selama ini sistem penyimpanan secara online atau cloud banyak disukai karena lebih gampang dan fleksibel.

Baca Juga  Microsoft Excel