11+ Aplikasi Video Bokeh, Bisa Langsung Buat Di HP Andorid!

Posted on

Pengguna HP Android mulai mencari aplikasi video bokeh. Kamera bokeh Android semakin lama semakin kompleks, sehingga memudahkan pengguna membuat konten video terbaik.

Fitur bokeh memang sudah terdapat di ponsel Android terbaru. Namun, tidak demikian dengan ponsel jadul dengan fitur terbatas. Tentunya, memiliki aplikasi video bokeh Android jenis ini akan sangat membantu penggunanya untuk berkreasi.

Google Play Store adalah gudang dari banyak aplikasi untuk smartphone Android. Di app store besutan Google, Anda bisa menemukan banyak aplikasi untuk membuat video bokeh langsung dari ponsel Android Anda.

Nah, itulah 10 aplikasi bokeh video Android terbaik yang bisa kamu download. Lihat ini!

1. InShot

Aplikasi pertama disebut InShot. Aplikasi video bokeh untuk ponsel Android memang sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik di platform Android. InShot juga memiliki kemampuan untuk menerapkan efek bokeh pada video. Selain memberikan efek bokeh, kamu juga bisa melakukan editing sederhana seperti memotong video, menambahkan stiker, teks atau berbagai filter unik yang sudah tersedia.

Menariknya, berbagai fungsi dari aplikasi kamera android bokeh ini bisa kamu gunakan secara gratis. Meskipun InShot juga menawarkan beberapa fitur tambahan yang dapat dibuka dengan biaya. Bagi yang ingin mencobanya, Anda bisa mendownload InShot langsung dari Google Play Store.

2. Power Director

Selanjutnya, ada aplikasi untuk membuat video bokeh dengan ponsel Android Anda bernama Power Director. Aplikasi ini biasa digunakan untuk melakukan editing video di kamera Android.

Tak hanya sebagai aplikasi efek bokeh, Power Director juga bisa diandalkan untuk melakukan pengeditan sederhana. Seperti menambahkan lagu, caption, dll. Aplikasi android bokeh terbaik sudah ada di Google Play Store, kamu bisa langsung ke sana untuk mendownloadnya.

Baca Juga  E-Book : Pengertian, Fungsi, Tujuan dan Formatnya

3. After Focus

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat efek bokeh pada video adalah After Focus. Seperti aplikasi lainnya, After Focus dapat diunduh dan digunakan secara gratis.

Kamera bokeh Android Dengan After Focus Anda dapat membuat latar belakang buram seperti foto DSLR. Selain itu, berbagai efek filter memberikan efek yang membuat foto terlihat natural dan realistis.

Cukup pilih area yang ingin Anda buat bokeh, dan After Focus dapat mengenali area fokus yang tepat secara otomatis. Anda dapat langsung mencoba After Focus dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

4. Bacon Kamera

Daftar aplikasi pembuat video bokeh berikutnya untuk ponsel Android adalah Bacon Camera. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memberikan efek bokeh pada video langsung dari smartphone Anda. Aplikasi kamera ini memiliki kontrol manual, seperti full manual focus, full manual white balance, full manual exposure, semi-manual ISO speed, dll.

Bacon Camera juga menyediakan kontrol menyeluruh atas keseimbangan warna, efek, dan berbagai alat yang sangat berguna. Untuk menggunakan aplikasi Bacon Camera, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store.

5. Mago Video

Selanjutnya, ada aplikasi bernama Mago Video. Aplikasi kamera bokeh ini menawarkan antarmuka pengguna yang sepenuhnya dipinjam dan penuh warna. Tidak hanya dapat membuat video bokeh, aplikasi Mago Video juga dapat digunakan untuk menggabungkan video dan menambahkan foto, audio atau musik, stiker, teks, dll. Hasil video yang Anda buat juga dapat dibagikan dan dilihat langsung di media sosial. Anda dapat mengunduh aplikasi Mago Video dari Google Play Store dan mencobanya.

6. Square Video

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Square Video. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membuat video dengan latar belakang bokeh dan membuat video dengan bingkai persegi.

Baca Juga  Cara Meningkatkan Jumlah Pengikut Di Instagram Dengan Cepat

Video Persegi memiliki banyak fitur utama, seperti pengeditan video waktu nyata, mengatur latar belakang bokeh atau latar belakang warna, mengubah ukuran video, mengubah orientasi video, menambahkan musik, membuat tayangan slide foto, dll.

Untuk mencoba aplikasi ini dengan kamera Android terbaru, Anda dapat mengunduh Square Video langsung dari Google Play Store.

7. InPics Shot

InPics Shot adalah aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk membuat video bokeh di ponsel Android Anda. Aplikasi ini juga dapat dengan mudah melakukan pengeditan video di YouTube, Instagram, TikTok dan media sosial lainnya.

Aplikasi InPics Shot juga memungkinkan Anda menambahkan teks, stiker, dan memutar video di kamera bokeh Android Anda. Setelah diedit, video yang Anda buat dapat diekspor dalam kualitas HD dan akan lebih jelas saat Anda menontonnya.

Untuk bisa mencoba aplikasi InPics Shot ini kamu bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store.

8. Blur Video

Seperti namanya, aplikasi ini bisa memberikan efek blur atau bokeh pada video Anda. Anda bisa memberikan efek bokeh secara bebas ke semua bagian video, seperti kiri, kanan, atas, dan bawah.

Ada juga fitur Instagram no crop yang memungkinkan Anda mengunggah video ke IG tanpa mengubah rasio aspek video.

Anda dapat mencoba dan mengunduh aplikasi Blur Video langsung dari Google Play Store.

9. Video Shop

Selain banyak aplikasi yang disebutkan di atas, Anda juga dapat dengan mudah membuat efek bokeh pada video langsung dari ponsel Android Anda menggunakan aplikasi bernama Video Shop.

Aplikasi ini dikatakan mampu memberikan efek bokeh dengan mudah. Cukup ketuk atau fokus pada bagian yang ingin Anda buat bokeh.

Baca Juga  Microsoft Access - Pengertian, Sejarah, Fungsi Beserta Manfaatnya

Aplikasi ini tidak hanya memberikan sentuhan bokeh, tetapi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit video seperti menambahkan musik, efek, dll. Anda dapat mengunduh aplikasi Toko Video langsung dari Google Play Store.

10. Video Show Video Editor

Terakhir, aplikasi Video Show Video Editor juga menyediakan berbagai fitur bagi pengguna. Dari memberikan efek bokeh, membuat slow motion, hingga memberikan beragam efek visual pada video yang Anda buat.

Setelah selesai mengedit, Anda dapat mengekspor hasilnya dalam kualitas HD yang jernih dan tanpa crop. Anda dapat mengunduh Video Show Video Editor dari Google Play Store.

Nah, itulah 10 aplikasi untuk membuat video bokeh langsung dari ponsel Android. Aplikasi apa yang ingin Anda coba teman saya?

Sumber :